Saturday, November 12, 2011

[Puisi] The Other

Mengapa aku sangat mencintaimu?
Menagapa aku begitu menyayangimu?
Mengapa aku sulit melupakanmu?
Mengapa aku sungguh mengaharapkanmu?

Dahulu…
Aku sungguh menyukaimu
Aku sangat mengharapkanmu
Aku begitu memuja dirimu

Taukah kau aku menangis karenamu?
Taukah kau aku bersedih karenamu?
Taukah kau aku hampir gila karena dirimu?
Taukah kau aku tersiksa karena semua itu?

Apakah mungkin kau tau aku menangis disini?
Apakah kau tau aku menjerit karena sakit ini?
Apakah kau tau perjuanganku selama ini?
Apakah kau tau ku lakukan semua ini demi dirimu?

Sungguh kini ku jenuh dengan semua ini
Aku jenuh dengan sakit ini
Aku jenus dengan semua rintih dan jerit ini
Sungguh ku jenuh dengan semua perasaan ini

Biarkan aku bersama yang lain
Seseorang yang dapat membuatku tersenyum kembali
Seseorang yang bisa mengobati luka ini
Seseorang yang mampu membantuku kembali berdiri

Ku tahu ini memang sulit
Karena sungguh kaulah pemilik hati
Walau serpihan kecil yang tersisa kini
Tapi biarkanlah ia mencintainya tulus dari dalam hati

Ini hanyalah sebuah penegasan
Tak akan kujadikan ia pelampiasan
Namun akan kujadikan ia batu sandaran
Karena ia ada saat dimana aku membutuhkan

Creater by :박 현재 
Dedicated for : 이 혁재

No comments :