Tuesday, November 8, 2011

Who's He ?

Monday, 7th November 2011

07:30


Ah ya TENers, kau tau lah sekarang aku lagi kesemsem sama Infinite, apalagi sama si Sungyeol. Entahlah apa yang membuatku menyukainya. Mungkin karena kejailannya, atau mungkin kelucuannya, apa muka innocent nya, atau apa yaa? Aku pun gak tau pasti apa yang buat aku suka banget sama dia. Sampai-sampai dia bisa buat aku lupa sama si Eunhyuk, yang sudah tiada tandingannya. Apa mungkin aku terlalu mikirin dia sampai-sampai aku mimpiin orang yang mirip banget sama dia. Tapi beda! Ini Cuma mirip model rambutnya aja. Tapi mukanya juga mirip sih. Tapi, yaaaa! Aku yakin namja yang aku mimpiin itu bukan Sungyeol!
Sedikit bercerita tentang mimpi tadi malam yang masih kepikiran siapa itu cowok!

Dimimpiku itu anak TMK sama 9Abstract jadi satu kelas yang posisi kelas itu di kelas 9J. jangan tanyakan aku mengapa! Karena aku juga enggak tau. Nah, ada satu murid yang dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt banget sama aku. Dia juga care banget sama aku. Sepertinya di mimpi aku, aku adalah murid SMA. Jadi ceritanya gini,

Waktu istirahat, banyak murid cewek yang asik ngobrol sambil makan makanan yang mereka beli di kantin, ya kalo temen-temen deket aku kaya, Lidya, Devi, Hanifa, Helen malah asik nontonin video K-pop di laptop entah punya siapa. Anak cowo juga pada latihan ngedance di luar kelas. Termasuk Deni, dia juga sekelas sama aku. Jadi Hadi, Putra, Deni, ama Ghassan lagi pada asik ngedance Be Mine di depan aula. Sedangkan yang lainnya lagi pada nyanyi-nyanyi dipinggil kolam, biasalah, diiringin pake gitar sama si duo rehan. Aku mah malah ngegalau nyenderan dipintu sambil natap kosong ke arah kolam biru yang di depan aula yang ngerasa itu tuh indaaaaaaaaah banget. Tiba-tiba salah satu murid sekolah yang tadi aku bilang mirip ama si Sungyeol dateng nyamperin aku. Dan inilah percakapannya.

S : Enggak ke kantin?
N : Males ah penuh
S : Emangnya gak laper?
N : Enggak biasa aja lagi.
S : Yaudah nih makan. *nyodorin coklat stick yang kaya tadi dikasih tasya, ohya, tadi kan tasya bagi bagi coklat. Ceritanya ngegantiin traktiran ultah*
N : Oh, makasih *senyum terus makan coklat*
S : Yo, samasama.
N + S : *ceritanya ngobrol*
S : kedalem dulu ya.

Pas dia kedalem aku duduk ditangga. Sama kaya tadi, ngegalau sambil natap kosong ke kolam. Sesekali liatin yang lagi ngedance atau yang lagi asik nyannyi-nyanyi. Terus dia dateng lagi sambil duduk disebelah aku.

S : Ngegalau mulu!
N : Eh enggak ah.
S : haha becanda. Enggak makan?
N : Enggak ah nanti aja.
S : Nanti sakit loh.
N : biarin ah.
S : Yaudah ini makan. *ngeluarin misting kecil yang isinya coklat kecil*
N : apaann?
S : makan nih. Dari pada kena maag. Berdua nih.

Yaudah kita makan sambil cerita-cerita *entah aku lupa ceritain apa* pas cerita yang buat kita ketawa, dia rangkul aku terus ngacak-ngacak rambut aku gitu *ceritanya aku gak pake jilbab disitu* #sinetronbeuh

Entahlah, satu hari itu full bareng sama dia. Dari mulai istirahat, pelajaran B.Inggris dan Biologi yang kita duduk sebelahan. Sikap dia yang perhatiaaaaaaaaaaaaaan banget sama aku. Sampe malem setelah kelompok bio kita udah selesai analisis risoles *jangan Tanya kenapa risoles!* aku juga di ajak makan sama dia. Sampe aku diater pulang sama dia lagi. Sampai aku bangun dari mimpi aku karena adzan, sampai aku selesai sholat subuh *udah di dunia nyata* yang masih terngiang ditelinga dan pikiran aku adalah SIAPA DIA ?

Seriusan, aku gak kenal itu cowok. Kalo mau aku inget mimpi aku, diotak aku muka dia remang-remang *kasian* tapi da sok mau kumaha? Sampe detik ini aku masih penasaran sama dia. Seorang cowok yang ada di mimpi aku, dan dia care banget sama aku. Padahal jujur, kalo aku pikir aku gak tau atau aku gak kenal sama itu cowok! AJAIB? IYA!
Pendapat temen gue:
~Helen      : Kayanya itu ada orang yang suka merhatiin kamu. Tapi kamu gak ngeh atau kamu gak tau kalo dia merhatiin kamu. Atau mungkin, cowok itu ada kaitannya sama PMR atau sekolah baru aku nanti (SMA)
~Awel            : Orang itu bakal jadi kaka kelas kamu di SMA yang deket sama kamu mungkin.

Tapi semua pendapat itu belum tentu bener kan? Aku masih butuh banyak resensi *bahasanyaaa -,-* pendapat dari temen-temen. Tapi yaaa, kalo dipikir, kalo pendapatnya si Helen sama si Awel bener kejadian seru juga ya? Hahahahamiiin
07:48 PM

No comments :