Saturday, November 26, 2011

Apa aku salah?

Hanya sedikit memang, alasan kenapa aku menyayangi mereka? Hanya 3 kata untuk menggambarkannya. "Mereka adalah keajaiban" Pertanyaan yang sensitif memang. Bahkan aku pikir, "Kenapa kamu ngefans banget sama Super Junior?" adalah sebuah pertanyaan yang lebih sensitif dari, "Kamu mau gak jadi pacar aku?" Aku rasakan, memang butuh waktu untuk memikirkan apa jawaban yang tepat. Larena sungguh aku sendiri pun tak tahu pasti kenapa aku begitu mencintai mereka. Rasa cinta itu tibe-tiba datang. Mengisi ruang kosong yang baru saja ditinggal pemiliknya. apa mungkin itu sebuah kebetulan? Mungkin, keajaiban. Rasa itu memenuhinya tanpa menyisakan sedikit pun ruang untuk yang lain. Apa mungkin aku terasuki olehnya? Mmm, aku sendiri pun tak tahu.

Ya, aku tahu ini memang berlebihan. Ku tahu dan ku rasa ini memang sedikit gila. Tapi inilah yang kurasa. Mungkin kau tidak bisa rasakan perasaan seperti yang aku rasa. Ingat, aku dan kamu berbeda. Aku mencintai mereka, walau saat ku rasakan itu, air mataku bisa jatuh karena rasa sakit yang entah darimana datangnya. Tapi entah kenapa, ku nikmati semua itu. Apa mereka jahat? Tentu saja tidak. Kan, sudah ku bilang. Disini, aku yang berlebihan. Kurasakan semua ini layaknya megic yang merasuki tubuhku dan seakan aku tak kuasa melawannya. Bagai ku rela dan ku biarkan rasa ini menguasai hati dan pikiranku. Tak hanya kamu, tapi aku pun berpikir bahwa cinta ini tak mungkin. Tapi sayang, aku malas untuk memikirkannya. Mungkin karena cinta mustahil ini. Sampai detik ini, aku belum bisa mencintai orang lain selain mereka. Apa aku salah ?

No comments :