Tuesday, November 22, 2011

[Puisi] Shining Star

Mereka Manusia biasa
Sama seperti orang-orang yang lainnya
Tapi ada sesuatu yang membuat mereka berbeda
Sesuatu yang kini membuatku mencintai mereka

Sebuah rasa yang tidak biasa
Sebuah rasa yang entah dari mana datangnya
Sebuah rasa yang datang tiba-tiba
Sebuah rasa yang tak pernah aku inginkan

Berawal dari kata "Aku suka kalian"
Menjadi "Aku sayang kalian"
dan mungkin kini "Aku cinta kalian"
Atau mungkin "Aku tak ingin kehilangan kalian"

Rasa ini terlalu jauh untukku
Rasa ini terlalu mustahil bagiku
Rasa ini terlalu menyakitiku
Rasa ini terlalu menyiksa diriku

Memikirkanmu membuat aku sakit
Melihatmu membuat aku menangis
Menengar mu membuat aku menjerit
Menahan sakit yang begitu perih

Engkau adalah sebuah bintang yang bersinar
Bintang terang yang terlalu tinggi
Setinggi angan-anganku ini
Yang tak akan mungkin bisa kuraih

No comments :