Wednesday, January 1, 2014

Hello 2014!!

Hay gais:-*
Sudah sekian lama sekali ya kagak pernah nyentuh ini blog dan entah kenapa tibatiba muncul suatu hasrat keingingan yang besar untuk kembali menuliskan sesuatu di sebuah blog yang sesungguhnya udah engga layak huni, eh maksudnya layak baca. Soalnya macam apa ya. Kalau kata guru TIK[Teknik Informatika dan Komputer, kalau gak tau] gue tuh ya... Sungguh amat sangat teramat super jarang sekali banget gue oprek. Jangankan dioprek, dibuka aja kalau inget. Sedih emang. Iya.

Kenapa gitu? Soalnya apa ya, emang jarang banget di sentuh sih ya ini blog. Soalnya terakhir nge-post aja dua tahun lalu. Edanpisaan! Ya, pokoknya udah lama banget lah engga buat suatu yang pantas(walau sebenarnya semua postingan engga ada yang pantas juga) buat di-post dan dibaca khayalak umum. Apa sih isinya, da cuma curhatan, cerpen sama puisi amatir, artikel yang dipenting-pentingin(?), dan lirik lagu. Tapi biarin weh lah ya, selagi blogspot masih gratis mah kenapa enggak? sikasik.

Berhubung sekarang udah menginjak awal tahun duaribuempatbelas. Otomatis kita harus udah bisa say goodbye dong sama tahun duaributigabelas ini. Tapi enggak ada salahnya dong ya kalau sekarang kita flashback, eh maksudnya gue flashback apa-apa aja sih kenangan tahun 2013 yang masih ngena sampai saat ini. yuk cuss

Tahun baru pertama kali diucapin selamat tahun baru 2013 dulu tuh sama orang. iya orang sebut saja dia Daehyun(jangan protes!) iya gue emang sempet deket sama makhluk Allah yang satu ini. Sampe sempet punya janji kalau nilai rata-rata dia sampai target atau malah lebih, dia bakal traktir gue di sebuah restoran donat, berhubung gaboleh pake merek gue kasih tau aja inisial restorannya. depannya je belakangnya ko(yaudahsih!). Oke, selama dia uas gue tanpa henti dan penuh semangat nyemangatin dia. walau akhirnya gue dan si Daehyun sempat menjauh karena sesuatu entah apa gue lupa sebelum gue tau hasil nilai dia apa bisa bener mencapai 3.3 atau melebihi nilai itu yang jadi target dia.

Saat itulah, gue ketemu sama satu orang lagi. ya sebut aja Changjo. Dia emang bukan orang baru soalnya dia temen SMP gue yang gue temukan(?) lagi saat gue bantuin sahabat-sahabat gue yang mau debut lomba Cover Dance -Cover dance itu apa? Nanti aja gue ceritain lagi, ya- mereka sebut aja Amber sama Victoria. selain itu juga ada group yg cowoknya sebut aja group mereka Boyfriend okey. Nah, disitu gue diminta bantuin mereka. biasalah jadi make up artist gitu biar gaya. gue dateng ke sanggar mereka pagi-pagi buta abis sarapan. Sekitar jam 8. Jam segitu masih pagi buta untuk ukuran hari Minggu buat gue. Pas masuk kesanggarnya jeng-jeng... ada satu orang yang narik perhatian gue. enggak tau kenapa. yagituwehlah... dia Changjo. dia juga anak Coverdance yang groupnya udah Sunbae. yagitudeh ya gue deket dan akhirnya jadi sama si Changjo ini. tapi ya cuma tahan 8 bulan juga sih ya. syalalala skip!!

Emmm, lupalagi-_-
Ah iyaa! Si Daehyun waktu itu akhirnya bisa lebihin target ipknya jadi 3.35 kalau gak salah. Dan bener aja, dia waktu itu beneran ngajak buat makan di restoran donat itu. tapi gue kadung "patuh" teuing sama pacar meren ya jadi pas si Changjo bilang gaboleh ya iya bener gue bilang engga dan engga jadi. lalu gue sempet galauin itu-_- Dan semoga janji yang kali ini bakal jadi dan engga harkos yaa~ #kodekeras /gak!! SKIP!

Bulan Mei, ulang tahun si Changjo itu gue buatin dia Red Valevet. walau akhirnya penampilannya bisa dibilang sangat abstrak tapi kan itu pake hati banget lah buatnya. dan alhamdulillah rasanya enak. dan surprice yang gue buat sama teteh, mamah, papah, ponakannya si sava, dan temanteman pas final lomba coverdancenya dia juga berjalan lancar :'> pulang dari sana kan cari makan ya dan kampretnya keujanan diajalan. ujannya gede banget. alhasil ya kita jibrug. Abis makan, dia nganterin gue pulang karena jibrug jadi diem dulu dirumah gue. ada meren si Changjo pulang jam 10-an dari rumah gue. udah biasa juga sih kalau main ke rumah pulangnya jam segitu. Ah skip!!!!!

Bulan Mei juga ulang tahun Bebeb gue si Victoria. Bikin surprice di acara ulang tahunnya. ngasih hadia simpel aja sih sama plus video ucapan ulang tahun dari calon jodoh yang tertunda(baca: bias versi Indonesia) dia. Ada tragedi ban bocor, kue tumplek dan keramas malem-malem pake krim-_-

Juni!!!! Adik gue ulang tahun, gue lupa ngapain-_- terus si Amber juga ulang tahun!! dan gue sama si Victoria bikin surprice juga gitu kerumahnya bawa kue huhujanan-_- terus kita makan kue dan pempek enak! Terus ibu gue juga ulang tahun. dua hari kemudian ayah gue juga ulang tahun. tapi yaudahlah.

Juli!!! Gue naik kelas dan masuk kelas IPA 1 yang awalnya gue kira adalah kumpulan manusia-manusia cedas yang berkubu dan sibuk sama gadgetnya. taunya mereka adalah anak-anak superduper rame seru kocak dan betahin banget. walau emang kadang engga betah juga.

Agustus, gue ketemu sama sekumpulan makhluk-makhluk Tuhan paling aral. Temen, sahabat, atau lebih tepatnya keluarga baru yang aral, rame, dan seru banget. Makasih udah mau nerima gue jadi salah satu dari kalian. Maaf kalau gue nyebelin, maclav<3 (macam thanks to di album aja) Bulan agustus juga itu acara tujuhbelasan rame pisan edan<3

September!! tanggal 10 gue ulang tahun. Dari sekolah dijempul sama ayah terus ke BEC. Awalnya kan emang cuma mau service hp gue yang rusak ya. eh taunya dibeliin hp baru. cocwiiit lavya dad! terus pulang. terus pas sorenya tiba-tiba temen-temen gue pada dateng. Si Amber sama Si Victoria dateng juga. disitu juga ada Changjo sama temen dia yang sahabat gue juga. Amber sama Victoria ngasih gue kado boneka gede lucu banget. dibungkusnya pake kardus printer. bonekanya berjenis sama kaya dua tahun kebelakang, boneka monyet! lucu abis dan gue suka banget! masih inget banget. kkkk waktu itu juga Changjo ngasih kado di kotak kecil. masih terus gue pake walau akhirnya kita putus tengah jalan. sampe gue tau kalau seminggu setelah putus dia jadian sama temen sekelasnya. tanpa pikir panjang gue kasihin itu kado ke temen gue. Soalnya tiap gue liat sesuatu yang berhubungan sama si Changjo bawaannya kesel, marah, bete, akhirnya nangis juga. cape kan kalau nangis terus. SKIPP!!!!
Terus waktu itu juga sempet dikasih surprice gitu sama anak-anak rumah! dikasih boneka bantal Spongebob! lope bangetsss gais!
Ah iya, waktu itu juga sempet dirawat di Rumah Sakit lagi-_- garagara maag gue kambuh tengah malem sampe subuh ga ilang-ilang. Malem sebelumnya emang lagi stress garagara ngerjain kimia ditambah berantem hebat sama si Changjo. Alay emang!-_- itu pas sebelum putus sama si Changjo.

Ahiya, diceritain satu-satu mah lama-_-
Oktober!! akhirnya gue debut juga(?) witwiw<3
ah iya, waktu itu juga sempet dibuat fly sama orang sebut aja si XLH ya. tragedi "MV Vixx Girls Why" di sebuah restoran makanan ayam goreng cepat saji. depannya ka akhirnya ce tengahnya ef(?) pas kaeses juga ada tragedi. tapi ya... move on-an gagal. kenapa? yagitu deh, hahahahaharkoshahhaha-___- SKIIPPP!!!!!
Ohiya, ada tragedi drama juga. Masalah antara anak kelas XIIPA1
-BuLyna-PaWildan. wkwk
Sempet deket sama temen sekelas dan saling confess satu sama lain. tapi ini terlalu bodor untuk diceritakan hahahahaha SKIP!

Novermber, lomba!! dan gatau kenapa ngerasa cantik banget soalnya pake baju kojo(?) *ini penting! #DUNIAHARUSTAU tapi performnya belum jadi kojo padahal udah pake lagu kojo /apaini. november. ada yang ngerasa dikasih kado? itu niat pisan siah buatnya hanas kamunya jahat! *ngomong sama tembok* SKIP!!
Desember, perform jadi Baekhyun dong! gaya banget emang<3
Ya gitu deh akhir tahun ngerasa dejavu(?) kejadian pinyesekeun tapi yaudahlahya ahahha. terlalu banyak pengharkosan di tahun 2013(????)

Tapi kan sekarang udah tahun 2014
Wishnya sih bisa deket lagi sama yang tertunda yaa *ini apaaaa-__-
bisa naikin nilai biar jalur undangannya engga lapur. jangan lapur. atuhlah. ngomongin jalur undangan buat kuliah mah bakal galau-_-
nomoretears, nomorecry, nomoreharkos, nomoregalau. ini apasih alay pisan-_-

ah yaudah lah.. dadah mwach:-*

No comments :